Loading...

Review dan Harga JBX Helmet Bogo Retro

JBX Helmet Bogo Retro merupakan sebuah helm yang rasanya akan sangat pantas untuk dipakai dengan mengendarai motor-motor yang bersifat klasik. Ini merupakan salah satu helm yang cukup laris di toko online.

Hal yang membanggakan dari helm ini merupakan produk dalam negeri lho! Ya, helm ini merupakan buatan anak bangsa. Koleksi helmnya pun juga ada banyak sekali. Helm dengan jenis ini diketahui punya sekitar 22 desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera pengendara.

Review dan Harga JBX Helmet Bogo Retro
Review dan Harga JBX Helmet Bogo Retro

Biasanya sih helm ini digunakan oleh para ladies-ladies karena warnanya yang beragam. Bahkan, pemilihan warnanya bisa dibilang cukup 'ngejreng' atau cerah yang tentu akan sangat disukai oleh para pengendara motor wanita.

Cukup banyak pengendara motor yang menggunakan helm JBX Helmet Bogo Retro ini karena bentuknya yang funky, jadi pengendara bisa tetap bergaya stylist tapi juga tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara.


Mengenai desainnya, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bentuknya sangat unik, terlihat vintage dan sekilas ada kesan lucunya.

Contoh gambar JBX Helmet Bogo Retro

Berikut ini adalah beberapa gambar desain dari JBX Helmet Bogo Retro yang bisa dilihat untuk referensi sebelum membelinya:
JBX Helmet Bogo Retro
JBX Helmet Bogo Retro warna merah

JBX Helmet Bogo Retro
JBX Helmet Bogo Retro warna ungu

JBX Helmet Bogo Retro
JBX Helmet Bogo Retro warna hitam

JBX Helmet Bogo Retro
JBX Helmet Bogo Retro warna kuning

Mengenai bahan dari kerangka helm JBX Helmet ini terbuat dari bahan fiber dengan lapisan synthetic leaether. Pada bagian dalamnya ada spons atau sterefoam untuk bisa menambah keamanan.

Tak cukup sampai di situ saja, helm ini juga dilengkapi dengan gesper standard yang sudah diakui keamanannya.

Hal yang terpenting dari helm ini yaitu harganya yang relatif sangat murah. Untuk dipasaran saat ini, harga dari helm ini kisaran Rp150.000 sampai dengan Rp300.000. Harga yang sangat terjangkau untuk anak-anak muda.

Spesifikasi JBX Helmet Bogo Retro
- Merk: JBX Helmet
- Jenis: Retro
- Model: Open Face
- Bahan Synthetic Leather dan Fiber plus Sterefoam
- Strap Standard

Harga: Rp150.000 - Rp300.000
*harga dapat berubah sewaktu-waktu

Keunggulan dari helm ini selain aman, funky, stylist, murah, aman, helm JBX Helmet Bogo Retro ini juga nyaman untuk digunakan karena tidak berat saat dipakai.
Murah 744566039587614925

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts