Loading...

Review dan Harga Helm KYT Hellcat

Kali ini kita akan membahas tentang KYT Hellcat yang merupakan salah satu helm favorit bagi sebagian pengendara motor. Perlu diketahui bahwa helm KYT Hellcat ini sangat cocok untuk digunakan para wanita karena ringan dan sporty.

Semua cangkang dari helm KYT Hellcat ini mempunyai lensa pelindung UV 380 dan juga sudah dilengkapi dengan antigores. Kalau pengendara ingin mengganti lensanya juga sangat mudah karena prosesnya sangat mudah.

Helm ini juga mempunyai fitur quick visor change atau QVC yang bisa memudahkan pengguna menggantinya bahkan tanpa menggunakan alat apapun.

Review dan Harga Helm KYT Hellcat
Review dan Harga Helm KYT Hellcat

Tidak cuma itu saja, busa pada bagian pipi helm KYT Hellcat ini juga bisa dilepas untuk dibersihkan. Begitu juga dengan Comfort Liners yang ada di bagian dalamnya. Cocok sekali buat wanita yang identik dengan kebersihan 'tingkat dewa'.

Helm ini tentu akan menjadi sangat higienis karena mudah dibersihkan, tidak ada banyak bakteri yang mungkin akan mengganggu kecantikan kulit para wanita yang menggunakannya, walau juga tidak jarang lelaki yang memakainya.

Oh ya, selain itu helm ini juga direkomendasikan untuk pengguna yang sehari-harinya membutuhkan perlindungan wajah dari sinar matahari karena ada pelindung ultraviolet. Sekali lagi, ini menjadi keuntungan bagi para pengendara wanita yang tidak ingin wajahnya rusak karena panas sinar matahari.

Contoh gambar helm KYT Hellcat

Berikut ini beberapa model helm KYT Hellcat:

Helm KYT Hellcat
Helm KYT Hellcat Warna Hitam

Helm KYT Hellcat
Helm KYT Hellcat Warna Putih

Helm KYT Hellcat
Helm KYT Hellcat warna Putih

Helm KYT Hellcat
Helm KYT Hellcat Warna Hijau

Helm KYT Hellcat
Helm KYT Hellcat Warna Merah

Spesifikasi KYT Hellcat

Mengenai spesifikasi dari KYT Hellcat ini sebaiknya bisa dilihat pada website resminya di: http://kythelmet.com/helmetcategories/44/56/Hellcat

Hal ini karena untuk helm KYT jenis ini memiliki cukup banyak varian yang beragam hingga perlu dilihat secara langsung dari laman resminya.

Harga Helm KYT Hellcat

Untuk harganya, helm ini bisa dikategorikan masuk kelas murah-menengah.

Kisaran harga: Rp450.000
*harga bisa berubah sewaktu-waktu
Wanita 7401786092106343778

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts